Just a scrap

hari ini saya iseng surfing menbaca blog orang lain
yang senang berpetualang keliling asia
yang aneh dari kedua orang ini (suami istri who just got mariied )
mereka tidak mengunjungi tempat tempat orang biasa datangi
dimana orang lain akan datang ke tempat 2 yang menarik, tetapi kedua orang ini mendatangin tempat tempat kumuh yang mungkin bagi sebagian orang yang bisa keluar negeri merasa malas utk memandan, apalagi menginap di daerah tersebut.

tetap saja saya merasakan jelous iri envy kepada mereka
entah karena mereka bisa mendatangi tempat tempat tersebut atau mereka bisa keluar negeri
ada keinginan saya untuk mendatangi tempat tempat tersebut
dengan keluarga saya tentunya. tapi apakah bisa ?
kelak akan bisa..
tapi jika bisa apakah keluarga saya juga bisa hidup di daerah tersebut ..
uhh i really envy for both of them

yap mereka memang baru nikah, belum di karuniai momongan
tapi bukan itu yang membuat gw iri
tapi kesempatan mereka yang buat gw iri

kemana aja ketika gw masih single
back then maybe i can go there

the big question
did i get married to fast ??
* i guess not
did i didn’t have the money to travel there ?
* i do have money back then
did i have the chance
* i have all the time when i am still single
then what did i missed ??

the one thing i never regret it up until now
is my lovely daughter kiara anjani putri
she makes me greatfull for what i have done and what haven’t done

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

