aHa.net is now Open for Public

Ahhh akhirnya gw bisa punya warnet sendiri ..
Meskipun modalnya patungan dengan temen2 kantor ..
kalo sendiri ngak sanggup di modal ..
heheheh…

Nama warnetnya aHa.net jl haji sapri no 45
aHa.net sound’s familiar heh ??
bukan dari antihackerlink
tapi merupakan dari singkatan inisial nama depan yg nanam modal di warnet ini
Iyah memang ada 3 orgΒ  dari inisialnya..

Mudah2an Warnet ini berjalan mulus deh ..
Di lihat dari minat masyarakat di sekitar warnet sih lumayan banyak peminatnya
cuma sayang belum ada paket..

belum ada waktu buat setting bilingnya lagi
baru seminggu buka, gw tugas ada pelatihan
so .. ngak bisa bener2in apapun ..

*jadi inget waktu gw lagi pasang kabel jaringan ..
jam 9 pagi dah di tanya sama anak2 sd kapan warnetnya buka..
gw jawab nanti yah agak sore an ..
*secara gw masih criping kabel ..

jam 3 mereka ngajak temen2nya 4 org nanya bersamaan “kapan nih mulai di bukanya ?? ”
gw jawab jam 5 deh yah
*waktu itu komputer baru kelar gw setting biling hanya 4 pc ..
masih ada 5 pc lagi yg harus gw setting biling dan kabel criping nya gw ganti ..
*fiuhh dah kaya di kejar2 setan

jam 5 mereka datang, dgn keadaan terburu2 gw buka juga
4 komputer yang online gw suruh pakai ..

sementara mereka main, dan operator ( yg kebeneran sudah ada) ngasih tau cara main dll
gw tetep sibuk dgn criping dan setting biling

Gw lanjutin habis maghrib kira2 jam 7 malem, dan selesai semuanya jam 8.30
semua pc bisa di pakai ..
what a day
*i’ll never forget that day
just to let u know
“Don’t ever make a promise to child, They will asked it ”

ini banernya di buatin sama si baby goreng
*thx yah

aHa.net

aHa.net

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

