Speachless

Dah lama gw ngak nulis di sini ..
Entah kenapa seperti gw lgi ngak ada ide buat nulis ..
padahal begitu banyak kejadian yang terjadi
mulai dari pekerjaan, hubungan gw dengan si dia
dan lika liku kontrak kerjaan gw dengan departemen Pekerjaan Umum
Begitu banya lah yang bisa di ceritakan
apalagi dengan departemen pekerjaan umum
ini paling banyak untuk deceritakan dan tentu saja cerita dengan si dia

Mungkin yang kali ini gw akan tulis soal pekerjaan sampingan gw di dep PU
Kontrak gw dengan pusat 2 sekertariat BPKSDM dep PU akhirnya di tanda tanganin juga
begitu banyak revisi dalam kontrak, dan gw harus sabar bolak balik ke kantor mereka
gw ngak akan merasa aman, dan siap ngerjain tuh project klo belum di tanda tanagin kontraknya ..
kasihan sama temen2 gw yg ikut ngerjain
karena kebetulan di project ini ada 2 scope pekerjaan yang harus gw kerjain

pekerjaan pertama pembuatan sistem persuratan yang akan di taruh di server internal dan hanya di akses pada pusat 2 saja
dan yang satu adalah website yang nantinya akan di akses oleh pengunjung yang memerlukan informasi dari pusat 2 ini

setelah kontrak jadi, gw suruh temen untuk design website nya ..
dan gw minta tolong sama temen gw, salah satu org yg paling sabar kalo ngajarin gw akan sesuatu
baik itu programing atau linux..
yang ngak totally gw minta tolong, gw bayar temen2 gw buat pekerjaan tersebut
yah bagi bagi rejeki lah, mungkin bisa di bilang seperti itu
lagipula gw takut over load dengan pekerjaan gw,
so gw pikir lebih baik di kasih ke teman – teman gw
jadi gw masih bisa fokus dengan pekerjaan kantor,
sama tender baik itu persyaratan dan kebutuhan yang di perlukan
dan sama hubungan gw dengan si dia

“lagipula gw perlu fokus sama satu hal yang memang ingin gw achive untuk sekarang ini ”

dan untuk project di pusat 2 ini gw selalu update dengan perkembangan yang sudah di kerjaka
dengan cara setiap jumat kita(gw dan pihak pusat 2) akan melakukan techincal meeting untuk melihat perkembangan dari pekerjaan yang gw kerjain ..
dah ah sampai di sini aja
besk gw lanjutin lagi .. lol

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

