Nokia E71

Nokia E71

Nokia E71

Akhirnya gw beli Handphone baru
setelah 3 tahun gw ngak beli2 handphone baru
heheheheh… ( miskin bener sih )
Sebenernya gw males ganti ganti handphone..
lagi pula handphone 9300i gw masih bisa di pake..
ada putty juga di sana ..

well anyway by the way ..
gw dah beli ..
gw beli dadakan, karena ada sesuatu
gw ngak sempet browse banyak mengenai handphone ini
tapi dari yang gw baca not bad lah ..
gw suka warnanya

they said “Nokia e71 is the blackbery killer”
Bisa baca dari sini

Beberapa aplikasi pra install sudah ada di nokia type ini tinggal di install saja
ai antaranya ada yhoo go, wireless presntation, Games
Ada push email ..

kemarin iseng2 set email account di gmail ..
gampang bener langsung jalan
konek pakai gprs

Fasilitas lainya .. bisa di baca di websitenya nokia

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

