Esia gogo

Pengalaman Beberapa kali gw ke luar daerah suapaya masih bisa keep in touch with “her”
akhirnya gw aktifin esia gogo biarpun gw ada kartu GSM.. tapi tetep aja esia gogo yg paling urah meriah lol

Nah ini cara aktifin esia gogo
kali aja bisa di pakai sama yg lain

Esia gogo di pakai kalo kita keluar daerah tempat kita beli kartu esia nya
dan esia gogo kabarnya cuma bisa di pakai selama 10 hari

Misalnya gw punya esia gogo jakarta nomor nya 02191606060 (bagus bener nih nomor ) kalo gw mau ke jogja seperti waktu itu
atau ke surabaya atau ke bandung selama 3 hari
1. Daftar Esia GoGo dengan cara kirim sms formatnya “GOGO Bandung 3” ke 6060 waktu masih berada di jkt sebelum berangkat
2. Dapet konfirmasi bahwa nomor gw sudah dapat aktif di daerah bandung dengan nomor 02291591515
3. Setelah sampi ke bandung gw harus aktifin nomor esianya
4. Cara Aktifin nomor baru dgn cara telp *606002291591515 (sekarang sih biasanya langsung aktif cukup mattin telpnya aja )
5. Nah klo dah kelar dan gw dah balik ke jkt di nonaktifin lagi no esia nya dgn cara telp ke nomor yg sama *606002191606060 (atau restart aja hp nya )

dari beberapa kali gw gogo (bandung , semarang, yogya)
kebanyakan sih berhasil cuma sms dari esia sendiri banyak bener .. nyampah aje di inbox gw

oh iyah untuk coba esia gogo ini kudu punya pulsa di atas 10 ribu rupiah
dan ntar klo dah sampe tempat tujuanya klo mau telp coba pakai awalan 01010 supaya tarifnya murah sama seperti ketika kita ada di daerah asal

Contoh klo mau telp ke jkt ketika lu lagi di bandung “010102191606060 ”
tapi klo lu mau telp ke nomor bandung ngak usah pakai 01010
dan ini juga berlaku klo lu mau telp orang yang ada di luar kota atau nomor yang memang di luar kota
coba pakai 01010 kode daerah nya

dan klo bisa aktifin esia gogo lama sebelum pergi ke kota tujuan biar dapat konfirmasinya lebih enak
dan langsung bisa di kasih ke si doi deh supaya komunikasi bisa lebih lancar

terus .. taruh hp di samping lu persis
karena kalo ada orang yg telp ke nomor asal lu biasanya di forward ke nomor baru lu di kota tujuan
tapi yang muncul di hape adalah nomor kita sendiri jadi serasa bingung kan
klo dapet telpon dari nomor sendiri

    • Aga
    • June 7th, 2009

    Kalo lupa daftar gogo, ingetnya pas diluar kota gmana. Pls jawab dong

    • uci
    • March 20th, 2011

    thanks yaw..😀

  1. Info yang sangat bagus dan bermanfaat.

  1. January 3rd, 2011

Leave a Reply

