Hari ke 3 Setelah Idul Fitri

Hari ini hari ketiga setelah idul fitri
Gw stayed di rumah selama lebaran ini
Tanpa Acara kemana2,

What a bored day, but it’s good to release my mind from all the works
tapi tetep mikirin seseorang, Shittt …
Sedangkan dia enak2an ke yogya
seharusnya gw ikut kk gw, mereka pada jalan 2 ke luar kota
Bahkan gw di ajak sampai ke bali sama alpha

Bosen pergi ke Jogja, Alpha pergi ke Bali …
Dan gww…..
Gw di jakarta selama liburannnn ,,   (poor me )
Yah mau gimana lagi .. nikmatin aja liburan di rumah lol
it fucking bored me …
*** selesai caci maki ***

Hari ini hari jumat
Seperti biasa gw jumatan deket rumah
Iseng sambil bengong, dengerin khotbah jumatan  ( lol iseng, padahal wajib )

Khotbahnya sih masih soal idul fitri dan saling maaf memaafkan
Tapi apa gw juga harus maafin dia ..
the one that always on my mind ..
Always doing what she likes without thinking about me

Yah itulah dilema kalo lu sayang sama seseorang
mungkin kadang kita sayangs ama orang yang salah ..
hmm tapi timbul pertanyaan
apa bener yang dia lakuin salah ??

hehehe..

Kembali lagi ke dilema laki laki
arghhhhh
Bosen dengernya, bosan mikirinyaa

Dah ah mau cuek lagi kaya dulu..
dan bisa memiliki banyak wanita di hidup gw
(Tsaahh sok laku bgt gw ) hehehehe…
*menghibur diri sendiri ”

Dah ah males nulis lagi, dah bosen

Nb  : to whoever who have hurt my feeling, hope u get what u deserve (amieeenn .. )

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

